Rabu, 27 November 2013

keberanian, pengalaman yang begitu banyak, teman yang baik, dan ilmu yang berlimpah. itu yang aku dapat selama kurang lebih 2 tahun aku berada di sini. yuuuupz di SMA MUHAMMADIYAH 4 SIDAYU, sekolah yang bercharacter building school ini menurutku sekolah yang sangat baik meski kadang dipandang sebelah mata sama orang di luar sana. entah mereka melihat sekolah tercintaku ini dari segi mananya sehingga mereka bisa memilik pandangan seperti itu??? memang sekolah swasta ini tidak memilik banyak murid tidak seperti sekolah yang lain tapi saya yakin sekolah ini bisa jauh lebih hebat dari sekolah-sekolah yang lain. buat apa murid banyak tapi akhlaknya tidak terdidik??? lebih baik sedikit tapi baik budi pekertinya plus pengetahuannya.
SMA MUHAMMADIYAH 4 SIDAYU, yangmana sekolah tersebut adalah sekolah yang mengajarkan aku tentang banyak hal,sekolah yang mengajarkan aku tentang ilmu pengetahuan,sekolah yang mengajarkan arti sebuah persahabatan,sekolah yang mendidik para siswanya agar senantiasa berakhlaq karimah dimana saja mereka berada,sekolah yang bercharacter building school ini adalah sekolah yang saya yakini dapat menghantarkan saya dan teman-teman saya menuju kedepan pintu gerbang kesuksesan juga ke surga nantinya. AMIN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar